Senin, 11 April 2016

                                               Cita-citaku setelah tamat smp


hai teman-teman perkenalkan nama saya Intan Purwita Sari saya biasa di panggil Intan, saya sekarang masih duduk di bangku kelas IX, bertepatan di kelas IX-4 saya bersekolah di smp n 1 gabuswetan, alamat rumah saya di kedung dawa blok K8,jarak rumah saya menuju ke sekolah kurang lebihnya 4-5 km.Saya kalau pergi kesekolah biasanya naik sepeda karena menurut saya naik sepeda itu lebih santai dan bisa menyehatkan badan. Pekerjaan orangtua saya adalah,kalau ibu saya bekerja sebagai petani dan ayah saya bekerja sebagai wiraswasta.Setelah tamat dari smp saya akan melanjutkan ke smk n 1 bongas karena menurut saya di sana fasilitasnya bagus dan pendidikannya juga menjangkau.cita-cita saya ingin menjadi dokter.Pesan dan kesan jangan menyerah dan putus asa sebelum berhasil dan jangan bilang tidak bisa sebelum mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar